Peresmian dan Pengambilan Sumpah Anggota BPD Moyudan

     Camat Moyudan meresmikan dan mengambil sumpah/janji anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di lingkungan Kecamatan Moyudan periode 2020 – 2026 bertempat di Pendopo Kecamatan Moyudan, hari Kamis, 2 Januari 2020. Anggota BPD yang mengangkat sumpah/janji sejumlah 32 orang dengan rincian Desa Sumberagung dan Desa Sumbersari masing-masing 9 orang, Desa Sumberrahayu dan Desa Sumberarum masing-masing 7 orang.
     Peresmian dan pengambilan sumpah/janji dihadiri dari disaksikan tamu dari unsur Forkompimcam, Kepala instansi di lingkungan Kecamatan Moyudan, Kepala Desa se-Kecamatan Moyudan dan perwakilan tokoh masyarakat. Dalam kesempatan tersebut dibacakan sambutan Bupati Sleman oleh Camat Moyudan yang menekankan tentang pentingnya peran BPD sebagai mitra Kepala Desa dalam membahas Raperdes serta melakukan pengawasan terhadap penyelenggaraan pemerintahan desa. Sehingga diharapkan dengan hadirnya BPD penyelenggaraan demokrasi di tingkat desa berjalan lebih baik.
     Acara peresmian dan pengambilan sumpah/janji diakhiri dengan ucapan selamat dan jabat tangan dari tamu undangan kepada seluruh anggota BPD. <crn>

Kecamatan Moyudan

Website resmi Kecamatan Moyudan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *