Percepatan Vaksinasi di Kapanewon Moyudan

Vaksinasi di SMK Muhammadiyah I Moyudan

Moyudan – Sabtu (28/8/2021) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Sleman menggelar vaksinasi bagi pelajar Muhammadiyah SMK Muhammadiyah I Moyudan di Gedongan Sumberagung Moyudan, . Sasaran peserta vaksinasi ini adalah pelajar SMP dan SMK Muhammadiyah yang ada di wilayah Kapanewon Moyudan dan Minggir dengan kuota vaksin untuk 1.000 pelajar.

Kegiatan vaksinasi pelajar tersebut dipantau langsung oleh tim Satgas Penanganan Covid-19 Kapanewon Moyudan yang dipimpin langsung Ketua Satgas sekaligus Panewu Moyudan, Arifin. Pemantauan vaksinasi dilakukan dengan tujuan untuk memastikan vaksinasi berjalan lancar dan protokol kesehatan diterapkan dengan ketat. Dalam kesempatan tersebut Arifin menekankan mengenai pentingnya semua pihak bersinergi agar percepatan vaksinasi di Moyudan segera tercapai. “Berbagai entitas yang ada di Moyudan silahkan mengupayakan vaksinasi bagi anggotanya. Seperti Gamsta yang bekerjasama dengan Dinas Pariwisata DIY akan menggelar vaksinasi dengan sasaran pelaku wisata dan warga masyarakat sejumlah 1.000 orang”, tutur Arifin.

Vaksinasi di Kalurahan Sumberarum Moyudan

Setelah melakukan pemantauan di SMK Muhammadiyah 1 Moyudan, tim Satgas melakukan pemantauan vaksinasi yang dilakukan Puskesmas Moyudan bertempat di aula Kalurahan Sumberarum Moyudan. Sasaran vaksinasi per hari ini sejumlah 160 orang warga masyarakat Kalurahan Sumberarum. Kegiatan vaksinasi di Kalurahan Sumberarum sendiri akan berlangsung sampai dengan hari Selasa, 31 Agustus 2021.

About Kapanewon Moyudan 149 Articles
Website resmi Kapanewon Moyudan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*