Penyerahan Penghargaan Lunas PBB-P2 Tahun 2020

Senin, 4 Januari 2021 bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Bupati Sleman menyerahkan penghargaan lunas PBB-P2 Tahun 2020 kepada Kapanewon, Kalurahan, dan Padukuhan. Pemberian penghargaan dimaksudkan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Sleman kepada Kapanewon, Kalurahan, dan Padukuhan yang mencapai target lunas PBB tahun 2020 tepat waktu.

Penghargaan lunas PBB-P2 Tahun 2020 Kapanewon Moyudan diterima langsung oleh Panewu Moyudan, Arifin. Bagi Kapanewon Moyudan penghargaan ini merupakan kali ketiga yang diperoleh secara berturut-turut sejak tahun 2018. Atas capaian tersebut Panewu Moyudan bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung capaian lunas PBB-P2 utamanya tim intensifikasi pajak tingkat kalurahan, lurah beserta jajarannya, dan semua dukuh. Panewu Moyudan berharap prestasi ini terus dipertahankan bahkan lebih baik lagi di waktu-waktu yang akan datang.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sleman juga menyerahkan SPPT PBB-P2 Tahun 2021 kepada para lurah. Untuk kapanewon Moyudan diwakili oleh Kalurahan Sumbersari.

About Kapanewon Moyudan 115 Articles
Website resmi Kapanewon Moyudan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*