Pemantauan PPKM Level 4 di Kapanewon Moyudan

Menindaklanjuti Instruksi Bupati Sleman Nomor 20/INSTR/2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 4 COVID-19 di Kabupaten Sleman maka Satuan Tugas COVID-19 Kapanewon Moyudan melaksanakan pemantauan dan edukasi di wilayah Moyudan. Pemantauan ini di pimpin langsung oleh Panewu Moyudan selaku Ketua Satuan Tugas COVID-19 Kapanewon Moyudan Senin (26/07) dengan seluruh Satuan Tugas penangananan  COVID-19 di tingkat Kalurahan seluruh Kapanewon Moyudan.

Sasaran pemantauan di antaranya tempat-tempat yang dapat menimbulkan kerumunan, keramaian seperti warung makan, toko-toko, hajatan, serta tempat berkumpul lainnya. Pemantauan ini juga untuk memberikan edukasi kepada masyarakat serta menurunkan angka pertambahan penderita COVID-19. Selain di tempat-tempat tersebut pemantauan juga di laksanakan di tempat-tempat yang vital seperti pasar atau kantor, instansi agar tetap memberlakukan  PPKM level 4 dan mematuhi protokol kesehatan.

Dari hasil pemantauan menunjukkan bahwa masyarakat semakin paham dan mematuhi berbagai pengetatan dalam PPKM tersebut.  Dengan pemahaman dan kepatuhan yang baik diharapkan penyebaran virus COVID-19 terkendali, masyarakat hidup dalam keadaan sehat sejahtera dapat menjalani aktivitas normal.  (edy-KIM Moyudan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*