Pasar Lebaran dan Pembagian Bansos Tahun 2021

Selasa, 4 Mei 2021 di halaman kantor Kapanewon Moyudan digelar Pasar Lebaran dan pembagian bansos tahun 2021 di pendopo Kapanewon Moyudan.  Acara dihadiri Panewu Moyudan Drs. Arifin, M.Laws, perwakilan Bank BPD DIY Cabang Pembantu Godean Lukman Hakim, unsur Forkompim Kapanewon, Kamituwa wilayah Kapanewon Moyudan, pelaku UMKM dan penerima bansos.

 

Acara dibuka oleh Panewu Moyudan  dan memberikan sambutan. Dalam sambutannya beliau mengatakan, pasar lebaran digelar sebagai upaya membangkitkan ekonomi yang cukup terganggu dampak pandemi COVID19.  “Bagi pelaku UMKM dan masyarakat sangat terasa dampaknya pada kehidupan sehari-hari,” ungkap Drs. Arifin, M.Laws. Peserta pasar lebaran diikuti pelaku UMKM se-Kapanewon Moyudan, yang meliputi produk kuliner, kerajinan dan fashion. Acara ini juga tetap melaksanakan dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat yaitu cuci tangan, cek suhu, dan menjaga jarak.

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan 100 paket sembako dari perwakilan Bank BPD DIY Cabang Pembantu Godean oleh Lukman Hakim, kepada masyarakat wilayah Kapanewon Moyudan penerima bansos.

 

About Kapanewon Moyudan 132 Articles
Website resmi Kapanewon Moyudan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*