Panewu Moyudan Memimpin Upacara Peringatan Hari Ulangtahun Ke 76 Republik Indonesia

Memperingati hari ulangtahun ke 76 Republik Indonesia Pemerintah Kapanewon Moyudan mengadakan Upacara Bendera yang bertempat di halaman kantor Kapanewon Moyudan Selasa (17/8/2021). Panewu Moyudan Drs.Arifin,M.Laws bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Meskipun masih dalam situasi pandemi COVID19 pelaksanaan upacara tetap menerapkan protokol kesehatan ketat dengan peserta terbatas.  Upacara berlangsung khidmat diikuti jajaran Forkopimcam, Perangkat Kalurahan, serta peserta dari unsur TNI, Polri, dan ASN.

Dalam amanatnya, Panewu membacakan sambutan Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo. Diterangkan, peringatan kemerdekaan kali ini masih berlangsung di tengah pandemi COVID19. Oleh karena itu, pada kesempatan ini Pemerintah Kabupaten Sleman telah melakukan berbagai upaya untuk meminimalisir potensi penyebaran dan penularan resiko, selain itu Pemerintah Kabupaten Sleman juga berupaya mengurangi dampak yang terjadi akibat dari wabah virus COVID-19 ini. Upaya yang dilakukan pemerintah ini memerlukan dukungan dari semua pihak, terlebih lagi masyarakat yang memiliki peran sangat penting untuk memutus rantai penularan dan penyebaran virus COVID-19 ini. Serta mengajak bersama-sama bahu membahu dengan semangat gotong-royong untuk dapat segera bangkit dari keterpurukan akibat pandemi ini. Dengan spirit gotong royong, kerja keras dan kerja cerdas melaksanakan adaptasi tatanan kehidupan baru untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

 

About Kapanewon Moyudan 149 Articles
Website resmi Kapanewon Moyudan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*