Camat Moyudan menerima kunjungan Komisi D DPRD DIY

Kamis, 25 Juni 2020 bertempat di Ruang Rapat II Camat Moyudan Drs. Arifin, M.Laws beserta jajaran Pemerintah Kecamatan Moyudan menerima kunjungan Komisi D DPRD DIY.  Kunjungan DPRD yang dipimpin Ketua Komisi, H. Kuswanto, S.IP membahas persoalan terkini berkaitan penanganan COVID-19 di wilayah Kecamatan Moyudan.

 

Camat Moyudan mengucapkan selamat datang dan memberikan penjelasan mengenai perkembangan pandemi covid-19, antisipasi, dan penanganannya. Dalam kesempatan itu pula Camat Moyudan menginformasikan bahwa panen padi di Kecamatan Moyudan untuk periode ini hasilnya menggembirakan dan luasan lahan “bero” berkurang cukup signifikan, sehingga diharapkan Kecamatan Moyudan sebagai daerah penyangga pangan dapat memberikan kontribusi maksimal terhadap ketersediaan pangan khususnya di Kabupaten Sleman.

Ketua Komisi D DPRD DIY beserta anggota menyampaikan apresiasi atas apa yang telah dilaksanakan oleh gugus tugas COVID-19 Kecamatan Moyudan . Lebih jauh juga agar dipetakan mengenai dampak jangka panjang pandemi khususnya di sektor ekonomi utk secara sinergis dirumuskan antisipasi dan upaya pemulihannya. Dengan penyaluran bansos, Komisi D berpesan jangan sampai ada KPM yang tidak mendapatkan haknya.

About Kecamatan Moyudan 93 Articles
Website resmi Kecamatan Moyudan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*