BANTUAN CSR MELALUI LPCI UNTUK DESA SUMBERARUM

Penyerahan bantuan CSR kepada Desa Sumbearum

 

Bupati Sleman meletakkan batu pertama sebagai tanda dimulai Program

Jumat (8/3) bertempat Setran Desa Sumberarum Kecamatan Moyudan dilaksanakan kegiatan Peletakan Batu Pertama dan Pilot Project Program Indonesia Terang ( Elektrifikasi Mandiri dan Infrastruktur Sipil)oleh Lembaga Pengembangan CSR Indonesia ( LPCI ).

 

 

Acara yang dihadiri oleh Gubernur DIY yang diwakili dari Bappeda DIY, Bupati Sleman dan Bupati Bantul, Forum CSR Kementrian Sosial RI, Ketua DPRD Provinsi DIY, Ketua DPRD Kabupaten Sleman, Kapolsek, Koramil Moyudan, Camat Moyudan, Camat Seyegan, Camat Minggir dan Camat Godean beserta Kepala Desa dari masing-masing Kecamatan tersebut.

Camat Moyudan Drs.Sarjono, M.Si dalam sambutannya mengapresiasi dilaksanakannya Program Indonesia Terang di wilayah Moyudan. Dan harapannya disusul dengan desa – desa lainnya di Kecamatan Moyudan. Sehingga program tersebut tidak hanya di rasakan oleh warga Desa Sumberarum. Imbuhnya, setelah mendapatkan program dari LPCI ini, yang kaitannya dengan Program Indonesia Terang, masyarakat juga bisa memanfaatkannya dan  merawatnya.<crn>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *