SAMBUT HUT RI KE-72, Plt.CAMAT MOYUDAN ZIARAH KE MAKAM PAHLAWAN

Peserta ziarah ke makam pahlawan

Plt.Camat Moyudan Wawan Widiantoro, S.IP,MPA   berziarah ke makam  pejuang yang berada di wilayah Kecamatan Moyudan Senin, (14/8) pagi.  Ziarah tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72  pada 17 Agustus 2017 mendatang.

Plt.Camat Moyudan Wawan Widiantoro,S.IP,MPA memimpin upacara penghormatan

Sebelum melakukan prosesi tabur bunga Plt.Camat Moyudan Wawan Widiantoro, S.IP, MPA ,  yang didampingi oleh Kepala Kepolisian Sektor, Komandan Rayon Militer, Kepala Puskesmas , Kepala UPT Pelayanan Pendidikan, Kepala Dinas instansi Tingkat Kecamatan Moyudan dan lainnya  melaksanakan upacara penghormatan terhadap arwah para pahlawan.  Karyawan/karyawati Kecamatan Moyudan,  serta Perangkat Desa sewilayah Kecamatan Moyudan pun turut hadir di sana.

Peserta berdoa di makam pahlawan

Plt.Camat Moyudan Wawan Widiantoro, S.IP, MPA  beserta rombongan kemudian menaburkan bunga di makam Karang-Desa Sumberagung, makam Kersak Sejati Pasar-Desa Sumberarum, makam Dagen Desa-Sumberrahayu dan makam Klisat-Desa Sumbersari. Kegiatan ziarah ke makam para pahlawan ini bertujuan agar seluruh pejabat, pegawai Kecamatan Moyudan, perangkat desa serta seluruh peserta semakin memahami dan selalu mengingat sejarah Kecamatan Moyudan dan jasa-jasa dari pahlawan tersebut. <crn>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *