Ziarah ke Makam Pahlawan, Camat Moyudan Mengajak Untuk Meneruskan Perjuangan

Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Ke-74 Republik Indonesia, Pemerintah Kecamatan Moyudan melakukan ziarah ke makam pahlawan yang ada di wilayah Kecamatan Moyudan, Rabu (14/08/2019). Kegiatan ziarah dan tabur bunga ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan Moyudan sebagai salah satu bentuk penghormatan khusus kepada pahlawan bangsa Indonesia,khususnya yang ada di Moyudan dan penghargaan terhadap perjuangan para pahlawan.

Camat Moyudan, Drs.Arifin, M.Laws beserta Muspika Kecamatan diantaranya Danramil Moyudan, Kapolsek Moyudan, Puskesmas, KUA, Kepala Desa beserta Perangkat Desa, Karyawan Kecamatan Moyudan dan beberapa instansi di wilayah Moyudan mengunjungi makam pahlawan.  Ziarah Kecamatan Moyudan ini dengan melakukan kegiatan renungan dan tabur bunga di beberapa makam pahlawan kemerdekaan Indonesia.

Dalam sambutannya Camat Moyudan menghimbau kepada seluruh peserta ziarah di Moyudan agar terus meneladani jasa-jasa dari para pahlawan. Tetap meneruskan perjuangan pahlawan melalui pelaksanaan tugas sehari-hari dan menumbuhkan semangat cinta terhadap tanah air.

admin moyudan

Website resmi Kecamatan Moyudan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *