Lomba Masak, Sulap Pisang Menjadi Makanan Enak

Dalam rangka menyambut Peringatan Ulang Tahun Ke-74 Republik Indonesia Kecamatan Moyudan yang di prakarsai oleh Tim Penggerak PKK (TP.PKK) mengadakanlomba masak berbahan dasar pisang dengan olahan basah dan olahan kering, Minggu (21 /07/2019) bertempat di Pendopo Kecamatan Moyudan.

Peserta lomba masak berbahan dasar pisang ini adalah pemenang juara lomba masak di tingkat Desa se-wilayah Moyudan, pemenang juara 1 dan 2 baik olahan basah atau kering. Beberapa ketentuan dalam lomba ini adalah : bentuk masakan berupa kudapan, snack, camilan (bukan lauk), komposisi tambahan berupa gandum maksimal 50%, tidak di ijinkan menggunakan bahan berbahaya dalam makanan.

Panitia lomba menyediakan hadiah kejuaraan untuk Juara I, II,III, dan Harapan untuk olahan basah dan olahan kering. Pemenang lomba di tingkat Kecamatan berhak mengikuti lomba masak di tingkat Kabupaten. Pemenang kejuaraan mendapatkan uang pembinaan yang diserahkan oleh Pembina TP.PKK Kecamatan Moyudan yaitu Camat Moyudan, Drs.Arifin,M.Laws. <crn>

admin moyudan

Website resmi Kecamatan Moyudan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *