Pengukuhan Paskibra, Arifin : orang berhasil pasti dia disiplin

Sebanyak 90 orang anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Moyudan tahun 2019 dikukuhkan oleh Camat Moyudan, Drs.Arifin, M.Laws di Balai Desa Sumberrahayu, Kamis (15/8). Pasukan inilah yang nantinya akan mengibarkan bendera merah putih di lapangan Gamplong Moyudan saat upacara peringatan Ulang Tahun Ke-74 Republik Indonesia pada Jumat (17/8).

Dalam sambutannya, Arifin berpesan kepada seluruh anggota Paskibra untuk terus semangat, pantang menyerah, tidak mudah puas terhadap pencapaian saat ini. Sebab, ini bukanlah akhir perjuangan.

Menjadi Paskibra juga tidak mudah, lanjut Arifin. Pasti banyak pelajaran yang diberikan kepada para anggota Paskibra tersebut selama mendapatkan pelatihan. Pelajaran utama yang didapat antara lain yaitu kebersamaan dan kedisiplinan. Oleh karena itu ia berharap para anggota Paskibra dapat menerapkan pelajaran tersebut di kehidupan. “Semua orang berhasil pasti dia disiplin. Kalian sudah mendapatkan itu, jadi pegang itu untuk mengantarkan kepada kesuksesan,” jelasnya. “Kalau kalian bisa mengibarkan bendera merah putih di Moyudan, kalian telah menjadi penyambung perjuangan yang dilakukan oleh para pahlawan,” imbuhnya. <crn>

 

admin moyudan

Website resmi Kecamatan Moyudan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *