RAPAT KOORDINASI PAMERAN POTENSI DAERAH TAHUN 2019

Pemerintah Kabupaten Sleman melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan akan menggelar Pameran Potensi Daerah (PPD) 2019 dalam waktu dekat. Rencananya kegiatan ini akan dihelat selama 10 hari mulai tanggal 6 Juli hingga 16 Juli 2019 di komplek Lapangan Denggung dan Gedung Serbaguna Sleman dengan jam operasional mulai pukul 09.00 hingga 21.00 wib setiap harinya.

Rapat koordinasi Pameran Potensi Daerah 2019 Kamis, (13/06/2019) ini bertujuan mempersiapkan pameran potensi di Kecamatan Moyudan. Pameran tersebut mengenalkan dan mempromosikan potensi dan budaya yang terdapat dari dusun-dusun, produk unggulan UKM dan kinerja serta prestasi dan inovasi yang telah diraih oleh kalangan pelaku usaha, dan masyarakat di Kecamatan Moyudan.

Camat Moyudan, Drs.Arifin, M.Laws

Drs. Arifin, M.Laws, selaku Camat Moyudan menuturkan PPD 2019 diharapkan sebagai media agar membangun citra Moyudan yang berpotensi dan budaya. Hal tersebut juga sebagai salah satu unsur untuk mendukung visi Bupati Sleman yaitu menuju Sleman sebagai Smart Regency. <crn>

 

 

admin moyudan

Website resmi Kecamatan Moyudan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *