Tanggal 29 Mei sebagai Hari Lanjut Usia Nasional

Tanggal 29 Mei telah ditetapkan sebagai Hari Lanjut Usia Nasional (Hari Lansia), sebagai salah satu hari penting di Indonesia. Hari Lansia diperingati untuk mewujudkan kepedulian dan penghargaan terhadap orang lanjut usia. Apalagi di tahun-tahun mendatang, tingkat penduduk Indonesia yang akan memasuki usia lanjut kian meningkat.

Hari Lanjut Usia Nasional atau HLUN juga bertujuan untuk mendorong motivasi individu, keluarga, masyarakat dan dunia usaha untuk meningkatkan kesejahteraan lanjut usia serta meningkatkan kerjasama lintas sektor dari pusat sampai daerah.Bahwa menyiapkan masa tua yang sejahtera itu penting. Dan harus dimulai sejak dini, dari sekarang. Karena masa tua, idealnya seseorang dapat menikmati masa indah dalam kehidupannya.

Maka tidak perlu menunggu masa tua, siapapun harus berani untuk memulainya. Karena banyak orang peduli pada masa hidupnya. Tapi tidak banyak orang peduli terhadap masa tuanya. Siapapun pasti bisa jaga gaya hidup sehat, sehat fisik sehat finansial. Selamat Hari Lansia. <crn>

 

admin moyudan

Website resmi Kecamatan Moyudan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *