Penyerahan Bantuan Ke SD Muhammadiyah Gamplong Dan Mushola Baabul Janah

Pemberian bantuan dari Sutradara Hanung Bramantyo kepada SD Muhammadiyah Gamplong

Dalam rangka memulai proses pembuatan film Habibi Ainun 3, yang berlokasi di studio film Gamplong Sumberrahayu, Moyudan pada hari Senin, 20 mei 2019 diserahkan bantuan dari sutradara Hanung Bramantyo dan Kepala Desa Sumberrahayu Sigit Tri Susanto, SE kepada Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Gamplong dan Mushola Baabul Jannah Gamplong. Acara tersebut kemudian dilanjutkan berbuka puasa bersama.

Sekretaris Kecamatan Moyudan Wawan Widiantoro, S.IP,MPA menghadiri acara tersebut.

Hadir pada kesempatan tersebut dari Kecamatan Moyudan Sekretaris Kecamatan Moyudan Wawan Widiantoro, S.IP,MPA, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa Sumberrahayu beserta semua perangkat desa, RT,RW , tokoh masyarakat dan pemeran Ainun Maudy Ayunda.

Kepala Desa Sumberrahayu Sigit Tri Susanto, SE memberikan bantuan

Melalui kesempatan tersebut Hanung Bramantyo mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Gamplong dan Pemerintah Desa maupun Kecamatan Moyudan yg sejak awal berdirinya studio film memberi dukungan. Hanung menambahkan, bahwa ia juga akan terus berkomitmen untuk selalu menjadikan Gamplong sebagai lokasi pembuatan film dan terus mengembangkan studio menjadi pusat kegiatan ekonomi warga. Sebagaimana di sampaikan bahwa sampai dengan saat ini studio Gamplong hampir tidak pernah berhenti menjadi lokasi syuting baik film, sinetron maupun iklan.<crn>

admin moyudan

Website resmi Kecamatan Moyudan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *