Serah Terima Jabatan Camat Moyudan

Sertijab Camat Moyudan

Kamis, 2 Mei 2019 Kecamatan Moyudan mengadakan acara Serah Terima Jabatan Camat Moyudan dari pejabat lama Drs. Sarjono, M.Si kepada pejabat baru Drs. Arifin, M.Laws,  sekaligus pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK (TP.PKK) Kecamatan Moyudan yang dihadiri langsung oleh Ketua TP.PKK Kabupaten Sleman  Ny. Kustini Sri Purnomo  yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Moyudan.

Bupati Sleman yang di wakili oleh Purwatno Widodo, SH, C.N selaku Asisten Sekretaris Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Sleman. Dalam sambutannya, Purwatno Widodo, SH, C.N mengatakan pergantian pejabat di lingkungan pemerintahan merupakan hal yang biasa.  Dan mengucapkan terimakasih kepada Drs.Sarjono, M.Si selaku pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dan dapat bekerjasama dengan baik. Selanjutnya beliau juga mengucapkan selamat kepada Drs. Arifin, M.Laws pejabat baru untuk menjalankan tugas-tugas Pemerintahan di Kecamatan Moyudan menjadi lebih baik lagi.

 

Pelantikan Ketua TP.PKK Kecamatan Moyudan

Pelantikan Ketua TP.PKK Kecamatan Moyudan  oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Sleman. Dalam sambutannya,beliau mengucapakan terima kasih kepada Ketua TP. PKK Kecamatan Moyudan  sebelumnya Ny. Julasmi, A.MdKeb yang telah berpartisipasi dan aktif dalam memberdayakan masyarakat Kecamatan Moyudan, serta berpesan kepada Ketua TP. PKK Kecamatan yang baru Ny. Veronica Fatmawati, S.S untuk bisa segera menyesuaikan dan meneruskan program kerja yang sudah dilaksanakan demi keberdayaaan Masyarakat melalui Kegiatan-kegiatan PKK. <crn>

 

 

Pejabat Lama Camat Moyudan beserta istri
Pejabat Baru Kecamatan Moyudan berserta istri

admin moyudan

Website resmi Kecamatan Moyudan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *