Pemantauan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan masyarakat (PPKM) Level 4 di Moyudan

Panewu Moyudan sebagai  Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kapanewon Moyudan, bersama tim melakukan pemantauan dan edukasi penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4 di wilayah Kapanewon Moyudan, pada Kamis, 19/8/2021.

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari kebijakan perpanjangan PPKM level 4 terhitung tanggal 17 s/d 23 Agustus 2021. Sasaran pemantauan dan edukasi adalah tempat-tempat yang memungkinkan berkumpulnya banyak orang seperti warung makan, warung kelontong, angkringan, toko buah, serta tempat-tempat rawan keramaian lainnya.
Pada perpanjangan PPKM level 4 kali ini, Pemerintah telah memberlakukan relaksasi di beberapa pengetatan dari aturan sebelumnya, terutama di sektor ekonomi. “Meski ada relaksasi, diharapkan masyarakat tetap patuh dan taat protokol kesehatan serta jangan sampai terlena,” ungkap Panewu ketika melakukan pemantauan.

Saat melakukan pemantauan, Panewu juga berkoordinasi dengan satgas penanganan covid-19 kalurahan untuk membangun sinergitas penanganan covid-19 di Kapanewon Moyudan. Hasil pemantauan sendiri menunjukkan bahwa masyarakat semakin paham dan mematuhi berbagai pengetatan pada PPKM yang sedang diterapkan.

About Kapanewon Moyudan 149 Articles
Website resmi Kapanewon Moyudan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*